Kursi Roda Travelling Sella 871 | Review

Kursi Roda Travelling Sella 871 | Review


Pada posting kali ini kita akan mereview produk kursi roda travelling sella 871. Sesuai dengan namanya yaitu travelling, kursi roda ini sangat cocok untuk pasien yang sering berpergian. Karena desainnya yang mini dan dapat dilipat hingga kecil sangat memudahkan untuk dibawa berpergian.

Kursi roda travelling ini juga sangat ringan, bisa dipakai untuk anda yang akan pergi umroh ataupun berangkat untuk menunaikan ibadah haji. Bagian pendorong pun bisa dilipat sehingga dapat masuk kedalam ruangan yang sempit.

Rangka kursi roda ini terbuat dari bahan alumunium bisa digunakan untuk anak-anak sampai dengan orang dewasa. Walaupun disainnya sangat kecil namun kursi roda ini mampu menahan berat beban sampai dengan 100 kg. (Baca Juga : Review | Masker Choco Bello Perfetto)

Kursi roda ini dapat dilipat dan dimasukkan kedalam tas sehingga sangat mudah untuk dibawa kemanpun. Jok kursinya juga sangat empuk sehingga membuat pasien sangat nyaman saat menggunakan kursi roda travel ini.

Apabila anda berminat untuk membeli kursi roda travelling ini, anda bisa menghubungi distributor kursi roda murah Zona Medical di ditus www.kursirodagratis.com


Produk Sebelumnya : Cream Racikan Besar / RD 30 Gram | Review
Produk Selanjutnya : Masker Telur | Review
Back To Top
Ayo, Gabung Fans Page Kursi Roda Zona Medical!
Dapatkan Informasi Promo dan Harga Alat Kesehatan Murah Disini. Klik Like/Suka!

×
jasa seo murahKursi Roda Murah