Kursi Roda Alumunium Deluxe AVICO | Review

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas produk kursi roda berbahan alumunium keluaran AVICO. Kursi roda ini terbuat dari bahan alumunium tanpa bahan campuran memiliki rangka yang kuat dan tidak murah patah.

Kursi Roda Alumunium Deluxe AVICO | Review


Nah untuk masalah keamanan kursi roda ini sangat aman loh gan, karena dilengkapi dengan double rem dan double penyangga. Bagian Jok nya juga sangat nyaman dan empuk ketika diduduki.

Untuk pijakan kaki juga sangat kuat dan juga bisa di bongkar pasang. Sedangkan pada bagian rodanya menggunakan velg jari-jari dan karet ban terbuat dari bahan sintetis ang kuat dan empuk sehingga nyaman digunakan baik didalam dan diluar ruangan.

Kursi roda ini termasuk dalam kategori atau jenis kursi roda travelling karena bisa dilipat dan dimasukkan kedalam tas cocok sekali untuk anda yang suka bepergian, umroh ataupun naik haji.

Dan untuk masalah harga, kursi roda ini juga termasuk kursi roda murah dikelasnya. Untuk agan-agan yang ingin tau update harga terbarunya bisa langsung menuju website distributornya di www.kursirodagratis.com milik zona medical.

Semoga review produk kesehatan saya diatas bisa memberikan sedikit pencerahan untuk anda semua. Selamat beraktifitas dan salam sukses selalu.



Produk Sebelumnya : Review Produk Kesehatan
Produk Selanjutnya : Cream Racikan Besar / RD 30 Gram | Review
Back To Top
Ayo, Gabung Fans Page Kursi Roda Zona Medical!
Dapatkan Informasi Promo dan Harga Alat Kesehatan Murah Disini. Klik Like/Suka!

×
jasa seo murahKursi Roda Murah