CREAM RACIKAN BESAR / RD 30 GRAM | Review

RD Cream Pemutih Kulit
   


Kali ini kita akan membahas cream racikan RD Cream yang berfungsi untuk memutihkan kulit. Cream ini cocok digunakan pada pagi, siang dan malam hari dan juga bisa dijadikan foundation. (Baca Juga Tentang : Review - Ranjang Rumah Sakit 1 Crank ABS)

Racikan cream ini sangat aman digunakan karena tidak mengandung bahan berbahaya seperti merqury dan hydroquinon. Dan sangat cocok untuk semua jenis kulit wajah.

Berikut adalah komposisi dari Cream Racikan RD :

Arbutin: Memutihkan kulit dari dalam
Kojic Acid: Bermanfaat untuk memerangi bakteri penyebab jerawat dan mengangkat sel kulit mati yang menyebabkan kulit tersumbat
AHA: Mengangkat sel kulit mati
Vitamin E: Menutrisi kulit dan menjaga kehalusan dan keshatan kulit

RD Cream Berfngsi untuk pemutih wajah, mengencangkan kulit wajah, menghilangkan flek hitam,mengikis kulit mati bekas jerawat / jerawat batu, mengecilkan dan meratakan pori-pori, mengangkat sel kulit mati dan dapat membuat kulit menjadi lebih putih bersih dan bersinar.

Untuk melihat harga dari produk ini bisa anda lihat disini : | CREAM RACIKAN BESAR / RD 30 GRAM | dionekosmetik.com pusatnya grosir kosmetik murah indonesia.

Terima kasih telah menyempatkan waktu membaca review produk kami. kami akan terus mengupdate informasi produk-produk kesehatan dan kecantikan lainnya.


Produk Sebelumnya : Kursi Roda Alumunium Deluxe AVICO | Review
Produk Selanjutnya : Kursi Roda Travelling Sella 871 | Review


Back To Top
Ayo, Gabung Fans Page Kursi Roda Zona Medical!
Dapatkan Informasi Promo dan Harga Alat Kesehatan Murah Disini. Klik Like/Suka!

×
jasa seo murahKursi Roda Murah